Jumat, 14 Agustus 2009

siapa usaha dia dapat

“keunggulan dan kerja keras tidak mengenal garis keturunan, gelar, mata pencaharian, ataupun jenjang pendidikan. Siapa saja yang memiliki semangat tinggi, jiwa yang selalu ingin tahu, san tingkat kesabaran yang baik, akan masukakan masuk kedalam tingkatan orang-orang yang tinggi” La tahzan, Aidh Al Qani.

Saya sangat setuju dengan kalimat diatas. Orang bisa saja kaya, tapi belum tetntu akan sukses. Keturunan petani dan raja memiliki peluang yang sama untuk berhasil.

Yang membedakan disini adalah kerjanya. Ada orang terus terusan bermain. Sementara orang yang satu selalu belajar. Pastilah tidak sama keberhasilan mereka.

Cobalah anda perhatikan kata demi kata kutipan diatas. Renungi dan resapkan dalam jiwa anda. Muda-mudahan anda juga berada dalam tingkatan orang-orang yang tinggi.

jika anda belajar berenag, maka anda akan pintar berenang, jika anda rajin mengumpulkan informasi, maka anda akan berwawasan luas. Tapi jika anda hanya bermain dan bermalas-malasan maka anda tak akan mendapatkan apapun
(S. Thariq Al Fatih). Artikel-No:-000055

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

pengembangan dan manajemen Copyright © 2009 Community is Designed by Bie