Selasa, 11 Agustus 2009

Pilihan kita

ada ssesuatu yang tengah menunggu kita disana. Dia menungguh kita semua, menuggu saya, anda dan semua orang diduni ini. Dia akan menemui orang yang mau mencarinya. Sebaliknya pasangannya akan meugguh orang yang tidak mencarinya.

Kita selalu dihadapkan pada dua sisi. Memilih atau tidak memilih kita pasti berada pada sebuah sisi. bekerja ataupun tidak bekerja,bergerak ataupun tergerak, kita akan sampai pada salah satu sisi.

Jika kita melihat ada orang yang sukses, maka kita juga akan melihat orang yang gagal. Seperti halnya ada orang yang baik dan jahat. Ada surga ada neraka, semua itu adalah pilihan kita.

Tak peduli anda rajin atau tidak, anda kaya atau tidak, anda berlari atau berjalan. Apapun yang anda lakukan. Anda pasti berada pada suatu sisi.

Apa yang anda lakukan detik ini. Apa yang anda lakukan menit ini. Akan semakin mendekatkan anda pada salah satu sisi tersebut.

Satu detik yang anda sia-siakan akan mendekatkan anda pada kegagalan. Satu noda dosa yang anda lakukan akan mendekatkan anda pada neraka. Satu kejahatan yang anda lakukan akan mengurangi kebaikan anda.

Semuanya adalah sunnatullah. Jika kita berjalan menuju mekkah, maka disitulah kita akan sampai. Kita pasti setuju jika bermalas-malasan sejalan dengan kegagalan. Dosa searah dengan neraka.

ada kebaikan adakejahatan, ada kesuksesan ada kegagalan, ada surga ada neraka, ada pahala ada dosa, ada bekerja ada bermalasan, kita pasti berada pada salah satunya. Dan semua pilihan memiliki konsekuensi dan tempat masing-masing
(S. Thariq Al Fatih). Artikel-No:-000037

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

pengembangan dan manajemen Copyright © 2009 Community is Designed by Bie